Monday, February 17, 2014

4 Cara Meninggikan Badan dengan Cepat dan Alami

Leave a Comment
cara meninggikan badan secara alami

4 Cara Meninggikan Badan dengan Cepat dan Alami - Mempunyai badan yang tinggi tentu menjadi impian bagi setiap orang. Karena, dengan badan yang tinggi pasti akan menambah kepercayaan diri seseorang. Akan tetapi, faktanya tidak semua orang mempunyai tinggi badan sesuai dengan keinginan mereka. Nah, tahukah anda bagaimana cara meninggikan badan dengan cepat dan alami? Mari kita simak caranya.

Sebelum kitah bahas caranya, sebaiknya anda mengetahui lebih dahulu bahwa tinggi badan seseorang dipengaruhi oleh faktor genetik (keturunan) dan faktor kualitas hidup (pola/ kebiasaan hidup sehari-hari). Kedua faktor ini sangat berperan dalam proses pertumbuhan dan sulit untuk dirubah. Akan tetapi, jika anda tahu cara meninggikan badan yang efektif, kedua faktor tersebut tentu bukan menjadi masalah lagi bagi anda.
cara meninggikan badan dengan cepat

Mendapatkan postur tubuh ideal dengan cara meninggikan badan secara alami dan cepat, bukan berarti meminimalisir usaha anda, akan tetapi dengan menggandakan usaha anda untuk mendapatkannya. Mari kita simak caranya :

1.Atur Asupan Gizi
Tubuh anda memerlukan asupan gizi yang cukup untuk tumbuh. Asupan gizi yang anda perlukan adalah yang terkandung dalam 4 sehat 5 sempurna, termasuk mengkonsumsi Susu Berkalsium Tinggi (High Calsium).

2.Atur Pola Tidur
Tubuh kita melakukan proses pertumbuhan adalah ketika kita tidur. Tidur yang paling baik untuk pertumbuhan tubuh kita adalah antara 7-8 jam sehari. Sebaiknya anda kurangi kebiasaan begadang anda demi mendapatkan postur ideal tubuh anda.
cara meninggikan badan secara alami dan cepat

3.Atur Jadwal Olahraga 
Berolahraga  secara rutin dan terartur di pagi hari sangat berpengaruh dalam mendapatkan postur ideal anda. Olahraga yang sebaiknya anda lakukan antara lain : stretching, jogging, renang dan basket. Aturlah jadwal olahraga anda secara rutin, menyesuaikan dengan kesibukan-kesibukan yang anda lakukan.

4.Konsumsi Obat Peninggi Badan
Cara ini hanya jika diperlukan saja dan tidak direkomendasikan untuk anda lakukan secara rutin, mengingat efek samping yang bisa ditimbulkan dari konsumsi obat itu sendiri. Adapun obat peninggi badan yang sebaiknya anda konsumsi adalah obat-obat alami/ herbal, karena dapat meminimalisir efek samping atau ketergantungan and terhadap obat tersebut.
cara meninggikan badan di usia 20 tahun

Lakukan secara teratur, dan anda akan segera mendapatkan tinggi badan seperti yang anda impikan selama ini. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment