Wednesday, February 12, 2014

Dapur dan Cara Menghilangkan Jerawat

Leave a Comment
Dapur dan Cara Menghilangkan Jerawat

Dapur dan Cara Menghilangkan Jerawat

Dapur dan Cara Menghilangkan Jerawat - Jerawat seringkali datang tak diundang dan disaat yang tidak tepat. Ini sering menimbulkan rasa minder pada diri kita. Terutama ketika ada
momen yang penting untuk kita, dan wajah kita sedang dihiasi oleh jerawat. Tapi tenang, karena sekarang ada cara menghilangkan jerawat secara alami menggunakan bahan-bahan dapur kita.

Begini caranya :
1.Jeruk Nipis
Campurkan perasan jeruk nipis dengan air mawar kemudian oleskan pada wajah dan biarkan selama 10-15 menit, kemudian bilas dengan air hangat.
Jeruk Nipis
Jeruk Nipis

2.Putih Telur
Pisahkan kuning telur dan ambil putih telurnya saja. Kocok sebentar lalu oleskan pada wajah secara merata dan diamkan selama 15 menit, kemudian bilas dengan air bersih.
Putih Telur
Putih Telur

3.Tomat
Yang pertama harus dilakukan adalah mengiris tomat menjadi dua lalu oleskan ke seluruh wajah yang berjerawat dan biarkan selama 15 menit – 1 jam kemudian bilas.
Tomat
Tomat

4.Bawang Putih
Tumbuk dua atau lebih bawang putih hingga cukup halus, lalu dioleskan ke bagian wajah yang berjerawat. Diamkan selama 10 menit lalu bilas.
Bawang Putih
Bawang Putih


Sederhana bukan? Kita bisa segera mempraktekan informasi dari  Dapur dan Cara Menghilangkan Jerawat ini. Tapi, jangan lupa bilang sama orangtua kalian dulu sebelum ambil bahan-bahan dapurnya ya. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment