Thursday, March 13, 2014

6 Cara Mengecilkan Perut Secara Alami

Leave a Comment
cara mengecilkan perut bawah
Ada banyak cara mengecilkan buncit secara alami yang bisa segera anda coba dirumah. Beberapa cara mengecilkan perut ini mungkin belum pernah anda ketahui sebelumnya. Langsung saja, berikut ini beberapa caranya.


1.Mengkonsumsi Makanan Berserat
Perut buncit bisa disebabkan karena proses pencernaan tubuh anda yang kurang lancar. Maka, untuk mengatasinya adalah dengan cara mengkonsumsi makanan berserat. Beberapa makanan berserat tinggi yang dapat Anda konsumsi antara lain adalah sayuran, telur, protein kedelai dan juga berbagai jenis buah yang mengandung serat.
cara mengecilkan perut pasca melahirkan

2.Kurangi Gorengan
Makanan yang digoreng merupakan salah satu sumber lemak yang menumpuk diperut Anda. Ada baiknya anda mengurangi atau menghindari makanan jenis ini.
cara mengecilkan perut tanpa olahraga

3.Minum Teh Hijau
Salah satu khasiat teh hijau adalah mengurangi penyerapan lemak dalam tubuh. Mengkonsumsi teh hijau secara rutin bisa menjadi solusi yang baik untuk mengecilkan perut Anda. Selain itu, teh hijau juga bermanfaat untuk membantu sirkulasi glukosa dalam tubuh Anda.
cara mengecilkan perut secara alami

4.Mengkonsumsi Kopi
Kandungan kafein dalam kopi mempunyai manfaat untuk meningkatkan metabolisme tubuh serta mampu membakar kalori. Namun, sebaiknya konsumsi kopi sewajarnya saja, karena kopi juga mempunyai efek negatif apabila dikonsumsi secara berlebih.
cara mengecilkan perut dan paha

5. Kurangi Konsumsi Garam atau Sodium
Mengkonsumsi makanan asin dalam jumlah besar dapat menyebabkan perut Anda buncit dikarenakan garam dapat menarik air dalam jumlah besar. Maka dari itu, konsumsilah makanan asin sewajarnya saja.
cara mengecilkan perut dengan cepat

6.Kurangi Konsumsi Makanan Karbohidrat Sederhana
Kurangilah makanan yang mengandung karbohidrat sederhana seperti nasi, pasta, dan roti putih, karena dapat dengan mudah dikonversi menjadi lemak. Sebagai penggantinya, anda dapat mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat kompleks seperti roti gandum, sayuran, buah, maupun biji-bijian. Tapi ingat, anda cukup mengurangi saja, karena makanan seperti nasi juga bermanfaat untuk tubuh kita.
cara mengecilkan perut buncit dengan cepat

Berikut diatas adalah 6 Cara Mengecilkan Perut Secara Alami. Simak juga cara-cara menarik saya lainnya. Silahkan dibagikan jika Bermanfaat.




PLEASE Visit this SITE Fore Your Better Home



0 komentar:

Post a Comment