Friday, February 21, 2014

5 Cara memutihkan kulit secara sehat dan alami

Leave a Comment

5 Cara memutihkan kulit secara sehat dan alami - Mempunyai kulit putih dan bersih tentu menjadi impian bagi setiap semua orang. Namun, tahukah anda Cara memutihkan kulit secara cepat dan alami?? Mari kita simak caranya disini.

Anda  dapat menggunakan makanan-makanan dibawah ini sebagai cara memutihkan kulit tubuh secara alami.

1.Susu
Susu dapat mengurangi bintik-bintik hitam pada wajah, dan meningkatkan warna kulit. Tuang beberapa tetes susu pada handuk pencuci muka, lalu gunakan handuk tersebut untuk menggosok wajah dengan lembut.

2.Jeruk nipis dan Putih Telur
Campur perasan jeruk nipis dengan putih telur untuk mengencangkan dan memperbaiki warna kulit. Gunakan sebagai masker, lalu biarkan mengering sendiri. Kemudian, basuhlah muka dengan air dingin.

3.Pepaya
Haluskan 1 sendok makan pepaya hijau (pepaya yang masih mangkal), kemudian campurkan dengan satu sendok makan pepaya masak. Oleskan secara merata pada wajah dan tubuh, biarkan 15 menit, lalu bilas.

4.Kentang
Campurkan parutan 1 buah kentang dengan satu sendok teh madu.  Oleskan merata pada kulit, diamkan selama kurang lebih dua puluh menit, lalu bilaslah dengan air sampai bersih.

5.Bengkoang
Parut 1 buah bengkong, oleskan sarinya secara merata pada kulit anda dan biarkan sampai mengering, kemudian bilas dengan air hangat.


Gunakan bahan makanan diatas sebagai cara memutihkan kulit dengan cepat. Lakukanlah secara teratur dan dapatkan kulit putih alami Anda.

0 komentar:

Post a Comment