Tuesday, March 11, 2014

Cara Mengatasi Stress Dengan Warna

Leave a Comment
cara mengatasi stress
Stress atau depresi adalah suatu hal yang wajar dialami oleh setiap orang sekarang ini. Selain karena pekerjaan, stress juga dapat juga disebabkan oleh faktor lingkungan, ekonomi, maupun sosial. Dalam ilmu psikologi, dinyatakan bahwa stress terjadi akibat adanya penolakan secara psikis terhadap keadaan yang sedang dihadapi. Stress juga bisa terjadi akibat kurangnya waktu istirahat.
cara menghilangkan stress
Ada banyak sekali cara mengatasi stress dengan melakukan hal-hal yang diluar pekerjaan serta menjauhi hal yang membuatnya stress. Bisa dengan memancing, yoga, berwisata, berolahraga, meditasi, melakukan hobi,   atau kesenangan lainnya. 
cara cepat menghilangkan stress
Selain cara diatas, ada juga cara menghilangkan stress lainnya yaitu dengan menggunakan warna. Dalam ilmu psikologi juga menyebutkan bahwa setiap warna dapat mempengaruhi emosi dan mood seseorang. Salah satunya adalah warna biru. Warna biru ini dianggap mampu melenturkan pikiran kusut akibat depresi. Cobalah mencari sesuatu yang dominan dengan warna biru, entah itu langit, wallpaper gambar, tembok, dan sebagainya. Cobalah perhatikan objek tersebut selama beberapa menit dan lepaskan segala beban pikiran Anda. Cara ini akan sedikit membantu anda menghilangkan stress dengan cepat.
cara mengatasi stress dengan cepat
Untuk saya pribadi, cara mengatasi stress dengan melihat warna biru ini cukup efektif. Apalagi warna biru yang terdapat gambar I Gusti Ngurah Rai di dalamnya, sangat cepat sekali menghilangkan stress yang sedang saya alami. hehehe..
cara alami mengatasi stress

Semoga bermanfaat.




PLEASE Visit this SITE For Your Better Home



0 komentar:

Post a Comment