Tuesday, March 11, 2014

4 Kesalahan Diet Wanita

Leave a Comment
cara diet sehat
4 Kesalahan Diet WanitaTidak semua orang yang melakukan diet akan mendapatkan hasil yang mereka inginkan. Bukan berarti dietnya yang salah, akan tetapi, bisa juga kesalahan terletak pada orang yang melakukan, sehingga dietnya tidak berhasil.
kesalahan diet
Berikut kita simak 4 Kesalahan Diet Wanita, yang menyebabkan diet mereka menjadi gagal.

1.Hanya Menghitung Kalori
Ketika melakukan diet, banyak orang terjebak oleh pilihan antara kualitas dan kuantitas. Kebanyakan dari mereka lebih fokus menghitung kalori daripada keseluruhan diet yang mereka jalani. Padahal cara semacam ini tidak selalu berhasil. Memilih makanan yang menyehatkan seperti sayur dan buah dan memasukkannya dalam menu diet, akan lebih baik daripada menghitung kalori . Jus sayuran di pagi hari adalah cara yang baik untuk mendapatkan banyak nutrisi sekaligus menurunkan berat badan.
makanan berkalori

2.Tidak Konsisten
Aktivitas yang padat dan kesibukan seringkali membuat jadwal diet berantakan. Hal ini yang membuat diet menjadi gagal karena tidak konsisten dalam melakukan usaha. Beberapa orang biasanya melakukan diet ketat beberapa hari, akan tetapi mereka makan sembarangan pada hari-hari selanjutnya. Meski aktivitas Anda padat, usahakan agar Anda tetap konsisten melakukan diet dan mengikuti aturan diet yang sedang Anda lakukan.
jadwal diet

3.Kurang minum air
Ketika berdiet kebanyakan orang hanya fokus pada makanan yang mereka konsumsi sehari-hari. Namun mereka mengabaikan jumlah air yang harus mereka konsumsi. Anda harus mengonsumsi cukup air agar tidak dehidrasi dan tubuh bisa bekerja dengan baik, sehingga diet Andapun berjalan dengan lancar. Minum banyak air sangat penting untuk kesehatan tubuh Anda. Dan kekurangan konsumsi air bisa menyebabkan masalah seperti lesu dan pusing.
minum air putih

4.Makan secara emosional
Kondisi emosi Anda saat ini, bisa mempengaruhi pola makan Anda. Biasanya orang yang sedang dipengaruhi oleh kondisi emosionalnya, akan mengonsumsi lebih banyak makanan yang tidak sehat. Untuk menghindari ini, ada baiknya Anda siapkan makanan ringan yang sehat agar ketika Anda sedang dipengaruhi oleh kondisi emosional Anda, Anda tetap bisa mengonsumsi makanan yang sehat.
makanan tidak sehat

Berikut diatas adalah 4 Kesalahan Diet Wanita. Nah, pernahkah anda melakukan kesalahan-kesalahan tersebut dalam diet Anda?





PLEASE Visit this SITE For Your Better Home



0 komentar:

Post a Comment