Friday, March 7, 2014

3 Cara Makan Duren Tanpa Bayar

Leave a Comment
cara makan duren
3 Cara Makan Duren Tanpa BayarSiapa yang gak tau buah Duren?? Yap..buah dengan tekstur kulit yang berduri, dengan rasa daging buah yang manis-pahit dan legit, menjadi salah satu favorit dikalangan para pencinta buah. Bahkan, ada beberapa orang yang menobatkan duren ini sebagai Rajanya Buah lho.

Nah, buat para pecinta duren, udah tau belum cara makan duren tanpa harus bayar?? Langsung aja ya, begini caranya :

buah duren
1. Ajak Teman

Ajak teman kamu, kalo bisa sih yang sama-sama pecinta duren, bilang aja klo mau kamu traktir makan duren. Lalu, pergi ke tempat penjual duren dan makan duren ditempat penjualnya (jangan dibawa pulang). Setelah kenyang dan waktunya bayar, pura-puralah dompet kamu ketinggalan. Jadi, mau gak mau temen kamu deh yang bayarin.

2. Datangi Penjual

Dateng ke tempat penjual duren, biasanya kan berjajar banyak dan durennya juga macem-macem tuh disana. Bilang aja klo kamu mau beli buah duren yang paling enak, mahal gak apa-apa deh. Lalu, cicipin deh tuh duren satu-satu, dijamin kenyang deh nyicipin tuh duren satu-satu.

3. Pasta Gigi

Cara ini adalah cara yang paling sederhana dan dijamin kagak ribet. Caranya adalah ambil pasta gigi seujung jari, kemudian tempelin merata di gigi kamu, kemudian kumur, tapi jangan sampe bersih. Nah, kan berasa tuh manis, pahit ma legitnya. Udah berasa makan duren kan, ada sensasi semriwingnya pula. hehehe...


Itulah 3 Cara Makan Duren Tanpa Bayar. Semoga bermanfaat dan jangan lupa berbahagia ya.





You Better Visit This SITE for Your Better Home



0 komentar:

Post a Comment