Wednesday, March 5, 2014

AJAIB!!! Cara Cepat Menghilangkan Sakit Kepala

Leave a Comment
cara cepat menghilangkan sakit kepala tanpa obat


AJAIB!!! Cara Cepat Menghilangkan Sakit Kepala - Semua orang tentunya pernah mengalami yang namanya sakit kepala. Nyeri di bagian kepala ini tentu akan sangat mengganggu semua aktifitas kita sehari-hari. Kebanyakan dari kita, pasti akan segera mengonsumsi obat sakit kepala untuk meredakan nyeri di bagian kepala kita tersebut. Namun perlu kita ketahui bahwa ada cara cepat menghilangkan sakit kepala selain mengonsumsi obat-obatan yang tersedia di warung maupun apotek.
cara cepat menghilangkan sakit kepala

Salah satu cara cepat menghilangkan sakit kepala adalah dengan terapi hidung. Terapi hidung merupakan sebuah terapi yang dapat meredakan sakit kepala dimana tidak semua orang mengetahuinya. Salah satu indera penciuman kita ini mempunyai berbagai elemen yang berbeda satu dengan yang lainnya. Pada sisi bagian kanan hidung, mempresentasikan sifat panas, sedangkan sisi bagian hidung sebelah kiri akan mempresentasikan sifat dingin. Untuk melakukan terapi hidung tersebut, tutuplah lubang hidung bagian kanan Anda dengan menggunakan jari selama lima menit. Kemudian, bernafaslah dengan menggunakan lubang hidung bagian kiri dengan waktu yang sama, dan mulai rasakanlah sakit kepala yang Anda alami sedikit demi sedikit akan berkurang. 
cara cepat menghilangkan sakit kepala sebelah
Jika anda sering mengalami sakit kepala, cobalah lakukan terapi ini secara rutin dan teratur selama satu bulan. 
Demikian di atas tadi adalah cara cepat menghilangkan sakit kepala. Kurangilah konsumsi obat-obatan yang mengandung senyawa kimia. Semoga bermanfaat.
cara menghilangkan sakit kepala dengan cepat



0 komentar:

Post a Comment