Monday, March 17, 2014

Cara Alami Mengencangkan Kulit Wajah

Leave a Comment
Cara Alami Mengencangkan Kulit Wajah
Banyak sekali wanita mencari Cara Alami Mengencangkan Kulit Wajah. Tidak sedikit dari mereka yang memilih melakukan perawatan wajah serta membeli produk kecantikan yang harganya selangit. Padahal tanpa disadari semua cara tersebut justru malah akan mengganggu kesehatan kulit wajah apabila dilakukan secara menerus.

Cara cepat Mengencangkan Kulit Wajah

Hal tersebut tentu akan sangat merugikan Anda dan kulit Anda. Sebagai solusinya anda dapat mencoba tips Cara Alami Mengencangkan Kulit Wajah berikut ini.

1.Masker pisang
Caranya, tumbuk buah pisang yang sudah matang sampai halus, kemudian oleskan merata keseluruh wajah anda dan diamkan kurang lebih selama 15-20 menit. Bersihkan wajah dengan air dan keringkan. Lakukan cara ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Cara Mengencangkan Kulit Wajah secara alami

2.Telur
Caranya, ambil bagian putih telur kemudian oleskan pada wajah Anda secara merata. Biarkan putih telur tersebut mengering, kemudian bersihkan wajah Anda menggunakan air hangat.
Cara Mengencangkan Kulit Wajah secara cepat

Nah, berikut  diatas adalah Cara Alami Mengencangkan Kulit Wajah yang patut Anda coba. Sederhana bukan?? Semoga bermanfaaat.
Cara Mengencangkan Kulit Wajah

0 komentar:

Post a Comment