Thursday, March 13, 2014

Cara Cepat Mengobati Sakit Maagh

Leave a Comment
cara mengobati sakit maagh secara alami

Ada beberapa cara mengobati sakit maagh yang mungkin belum pernah anda ketahui sebelumnya. Maagh merupakan sebuah penyakit yang menyerang bagian lambung kita dikarenakan adanya luka atau peradangan pada lambung. Maagh memang merupakan penyakit yang sangat menyiksa. Selain memberikan rasa perih terkadang juga disertai dengan rasa nyeri di perut.
Untuk mengobati sakit maagh, sebenarnya Anda dapat menggunakan berbagai cara. Nah, bagi Anda yang ingin mencoba cara mengobati sakit maagh secara alami langsung saja saya bagi caranya. Begini caranya:

1. Dengan Kunyit
Caranya, parut 2 batang kunyit lalu tambahkan dengan air matang secukupnya. Peras parutan kunyit tersebut dan minumlah air perasan tersebut 2 kali sehari pada pagi sebelum makan dan malam sebelum tidur.
cara mengobati sakit maag akut

2. Dengan Daun Jambu Biji
Caranya, rebus 8-10 daun jambu biji yang masih segar dengan 1,5 liter air sampai mendidih. Saring dan minum airnya 3 kali sehari.
cara mengobati sakit maag kronis

Lakukanlah secara rutin, maka penyakit maagh Anda akan segera hilang dari lambung Anda. Itulah Cara Cepat Mengobati Sakit Maagh. Semoga bermanfaat.




PLEASE Visit this SITE For Your Better Home



0 komentar:

Post a Comment