Thursday, March 13, 2014

Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami

Leave a Comment
Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami

Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami - Bekas luka memang dapat membuat kita menjadi minder atau kurang percaya diri. Apalagi kalau bekas luka tersebut berada pada bagian tubuh yang terlihat oleh mata seperti di wajah, lengan, leher, kaki atau tempat lainnya. Mungkin banyak dari Anda yang belum mengetahui cara menghilangkan bekas luka secara alami dengan cepat. Langsung saja tanpa perlu panjang lebar lagi berikut ini caranya.


1. Lidah Buaya
Caranya, oleskan gel lidah buaya pada bekas luka di kulit Anda. Lakukan ini secara rutin 2-3 kali sehari selama kurang lebih 2 minggu. Lihat perbedaan kembali bekas luka pada kulit Anda, akan memudar sedikit demi sedikit. Dalam lidah buaya mengandung asam amino dan ligmin yang cukup banyak. Kandungan asam amino dan ligmin tersebut bermanfaat untuk merangsang tumbuhnya sel kulit baru.
Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Cepat

2. Madu
Caranya, oleskan madu pada bekas luka dan diamkan selama 15-20 menit. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan cara ini pada malam hari sebelum tidur dan biarkan sampai pagi hari. Dan jangan lupa, pastikan tempat tidur Anda bebas dari semut. Dalam madu ini terkandung zat yang sangat bermanfaat untuk membantu meregenerasi kulit. Dengan kata lain, madu ini sangat membantu dalam menghilangkan bekas luka di kulit anda.
Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Cepat dan Alami


Nah, berikut diatas adalah Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami yang tidak banyak orang tahu. Semoga bermanfaat.




PLEASE Visit this SITE For Your Better Home



0 komentar:

Post a Comment