Wednesday, March 5, 2014

Seriuskah Pasangan Anda dengan Hubungan Anda?

Leave a Comment
tanda keseriusan sebuah hubungan
Seriuskah Pasangan Anda dengan Hubungan Anda?Memilih pasangan bukanlah semudah memilih sandal atau barang lain di toko. Banyak sekali yang perlu dipertimbangan dalam memilih seseorang sebagai pasangan, sebelum memulai komitmen yang lebih serius. Oleh karenanya, penting bagi Anda untuk mengetahui keseriusan pasangan Anda agar tidak menyesal di kemudian hari.

keseriusan hubungan
Berikut adalah beberapa tanda-tanda seseorang tidak serius menjalin hubungan dengan Anda

Tak Pernah Membagi Kehidupan Pribadinya
Keseriuasan sebuah hubungan dimulai dari KETERBUKAAN satu sama lain. Jika si dia tertutup mengenai apapun yang menyangkut kehidupan pribadinya, Anda patut curiga. Karena, bisa jadi Anda sedang DIMANFAATKAN. Atau dengan bahasa yang lebih gamblang, pasangan Anda hanya menginginkan hubungan fisik dengan Anda tanpa menggunakan perasaannya.

Tidak Tertarik Dengan Kehidupan Pribadi Anda
Pasangan yang baik adalah seorang PENDENGAR YANG BAIK. Jika pasangan Anda acuh pada setiap cerita Anda, apalagi ketika membicarakan kehidupan pribadi, sangat memungkinkan dirinya hanya menginginkan hubungan sementara dengan Anda. Karena, ketidaktertarikannya dengan kehidupan pribadi Anda merupakan salah satu tanda pasangan Anda tak peduli dengan apapun masalah Anda.
keseriusan hubungan kekasih

Mencegah Anda Mengenal Teman-Temannya
BANGGA MEMILIKI ANDA adalah salah satu tanda keseriusan hubungan. Pria yang menginginkan hubungan serius selalu mengenalkan teman-teman terdekatnya kepada Anda. Karena, dengan mengenalkan Anda ke teman-temannya, ia ingin menunjukan betapa berharganya Anda dan ia bangga menjadi pasangan Anda. Namun jika yang terjadi adalah sebaiknya, bisa jadi ia hanya menjadikan Anda teman untuk bersenang-senang belaka.

Tidak Banyak Waktu
Menjadikan Anda sebagai PRIORITAS UTAMA adalah tanda keseriusan hubungan dan kesetiaan pasangan Anda. Seseorang yang benar-benar mencintai Anda, akan merasa khawatir dan selalu ingin tahu tentang kabar dan keberadaan Anda. Jika pasangan Anda acuh dan lebih mementingkan hal-hal yang mungkin tidak penting, bisa jadi pasangan Anda tidak benar-benar cinta kepada Anda dan hanya mencintai dirinya sendiri

Jangan sia-siakan waktu Anda dengan orang yang salah. Karena Anda dan waktu Anda sangat berharga untuk di sia-siakan. Semoga bermanfaat.
keseriusan hubungan cinta

0 komentar:

Post a Comment