Thursday, March 13, 2014

Tips Galau!!! Cara Cepat Melupakan Mantan

Leave a Comment
cara melupakan mantan

Ada banyak sekali cara cepat melupakan mantan yang berguna dan bisa Anda lakukan. Mungkin sebagian besar dari Anda juga sudah tahu cara untuk melupakan mantan. Namun bagi Anda yang belum bisa melupakan mantan, atau bahasa kerennya "gagal move on", saya akan berbagi sedikit caranya.

Ingatlah hal-hal buruk atau prilaku-prilaku yang tidak menyenangkan yang pernah dia lakukan pada Anda. Ini bukan berarti Anda melupakan sikap baiknya, akan tetapi ingatlah kenapa hubungan anda putus dan tidak berhasi denganya. 
cara cepat melupakan mantan
Berhentilah mengirim SMS atau telefon atau kepo'in mantan Anda. Anda tidak akan pernah bisa melupakannya, jika kehidupan Anda masih diikuti dengan bayang-bayang mantan Anda. Bahkan Jika perlu, hapus semua nomor telepon dan akun media sosial miliknya.

Habiskan waktu Anda dengan berbagai aktivitas. Seperti jalan-jalan dengan teman, berlibur ke suatu tempat, atau yang lainnya. Pastikan diri Anda tetap sibuk untuk menyingkirkan kemungkinan mengingat mantan Anda kembali.
cara gampang melupakan mantan dengan
Nah, itulah Cara Cepat Melupakan Mantan Anda. Kalau status dia sudah menjadi "mantan", berarti dia bukan yang terbaik untuk Anda. Move On, jangan pernah sia-siakan waktu berharga Anda. Semoga bermanfaat.





PLEASE Visit this SITE For Your Better Home



0 komentar:

Post a Comment