Wednesday, March 5, 2014

Cara Mencerahkan Kulit Secara Sehat dan Alami

Leave a Comment
cara mencerahkan kulit wajah

Cara Mencerahkan Kulit Secara Sehat dan Alami – Mempunyai kulit bersih dan mulus merupakan dambaan setiap orang. Penampilan memang sangat penting dan mempengaruhi kepercayaan diri seseorang. Akan tetapi, bagaimana jika kulit kita kering dan terlihat kusam? Mari kita bahas bagaimana Cara Mencerahkan Kulit Anda.

cara mencerahkan kulit secara alami

Ada banyak cara mencerahkan kulit wajah secara alami, salah satunya adalah dengan menggunakan campuran tepung beras dan mentimun. Ambil satu sendok tepung beras, campur dengan perasan air mentimun dan jeruk, kemudian aduk hingga rata. Oleskan campuran tersebut secara merata pada wajah dan seluruh bagian tubuh Anda. Tunggu hingga mengering, kemudian bilas dengan air bersih.
cara mencerahkan kulit wajah secara alami

Selain dengan cara tersebut, adapun cara mencerahkan kulit secara alami lainnya yang lebih mudah untuk Anda lakukan, yaitu dengan berolahraga. Keringat yang keluar ketika Anda berolahraga, akan mendorong keluar kotoran maupun racun yang terdapat pada kulit tubuh. Dengan begitu, tubuh dan kulit Anda akan tetap sehat dan segar terjaga. 
cara mencerahkan kulit tubuh

Berikut diatas adalah Cara Mencerahkan Kulit Secara Sehat dan Alami. Semoga bermanfaat.

cara mencerahkan kulit wajah alami


0 komentar:

Post a Comment